AKBP Wedy Mahadi Pimpin Langsung Penyerahan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir

Kapuas Hulu, Kalbar – Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir. Penyerahan di laksanakan di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Selasa, (24/8).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres dihadiri Waka Polres Kapuas Huku, Kompol. Oon Sudarman dan diikuti oleh jajaran PJU Polres Kapuas Hulu bersama dengan Para Ibu Bhayangkari Polres Kapuas Hulu.

“Dalam kesempatan ini kita akan membantu masyarakat kita yang terdampak banjir dengan mendistribusikan Bansos terutama di daerah Teluk Barak dan tepian Sungai Kapuas, Kita ketahui bersama mulai dari dua hari lalu air mulai naik dan mengakibatkan banjir di daerah Putussibau dan Kecamatan yang berada di aliran sungai Kapuas”. Jelas AKBP Wedy Mahadi.

Dikatakan Wedy, saat ini masyarakat perlu kehadiran kita. Sebagai anggota Polri kita wajib turun langsung mengambil andil untuk membantu masyarakat kita, Mari kita bantu masyarakat kita yang terdampak banjir, dengan memberikan bansos sehingga masyarakat merasa akan kehadiran Anggota Polri

“Pendistribusian Bansos kepada masyarakat Putussibau yang terdampak banjir terutama di daerah Teluk Barak dan tepian Sungai Kapuas. Dengan adanya Bansos ini diharapkan bisa membantu warga masyarakat yang terdampak banjir dan menjadi ringan serta warga masyarakat merasa sangat terbantu”. Tutupnya.

 

Sumber : Humas

 

 

 

 

 

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI