Sentra Vaksinasi Universitas Tanri Abeng

  • Masyarakat pertanyakan Protokol Kesehatan 

Jakarta, Indonesia | Universitas Tanri Abeng bekerjasama dengan Mabes Polri adakan setra Vaksinasi Covid 19 di lingkungan universitas Tanri Abeng, Selasa, 24/8.

Kegiatan vaksinasi dimulai pukul 13.00 wib sampai pukul 17.00 wib di ikuti warga masyarakat Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Kepada awak media Dr. Tanri Abeng, MBA  menyampaikan ” Kegiatan Vaksinasi harus mendapatkan dukungan dari semua pihak, karena kalau vaksinasi tidak berjalan, Covid meningkat terus, ekonomi tidak berjalan pendidikan juga tidak berjalan” jelasnya.

 

Hal senada juga disampaikan Ari Martua selaku Presiden Mahasiswa BEM Tanri Abeng university 2021 menyampaikan “kegiatan vaksinasi untuk meningkatkan imunity masyarakat, agar segera kegiatan pendidikan kembali normal, selain mendapat dukungan dari Mabes Polri, Panitia juga mendapat dukungan dari Dewan Pusat Mahasiswa Muslim Indonesia, selain kegiatan vaksinasi, panitia juga menyediakan sembako bagi warga yang telah menerima vaksinasi ,” ujarnya.[] Red.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI