Warga Antusias Datangi Gerai Vaksin di Mapolsek Nanga Pinoh 

Melawi, Kalbar – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76. Polres Melawi gelar Gebyar Vaksin Merdeka. Gerai Vaksin gebyar vaksin merdeka di buka di halaman Mapolsek Nanga Pinoh, Rabu (18/8). Warga sangat antusias mendatangai gerai vaksin tersebut.

Kegiatan vaksinasi ini kerjasama Polres Melawi, TNI dan Dinas Kesehatan dalam upaya melaksanakan program pemerintah yaitu percepatan Vaksinasi Nasional.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi menyampaikan, Gebyar Vaksin Merdeka dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari ke depan, setiap harinya ada 250 vaksin yang akan digunakan.

“Vaksin memang terbatas hanya untuk 250 orang perhari, kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut dari tanggal, 18, 19 dan 20 Agustus 2021”. Ucap Iptu Bhakti.

“Vaksin yang digunakan adalah jenis vaksin sinovac, terlihat masyarakat sangat antusias mendatangi gerai vaksin yang kita buka. Kami mohon maaf karena masih banyak warga yang belum kebagian vaksin hari ini. Banyak warga harus pulang dengan perasaan kecewa karena formulir pendaftarannya sudah habis, untuk besok dibuka pendaftaran jam 06.30 Wib”. Jelasnya.

 

Sumber : Humas Polres

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI