Babinsa Koramil Genteng Laksanakan Tracing Bersama Nakes Ke Sejumlah Desa

 

 

Banyuwangi, Jawa timur- Tim dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi bersama Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanakan tracing di sejumlah Desa. Kegiatan tracing dilaksanakan pada Senin, (9/8).

Dalam pelaksanaan tracing, dilakukan secara bersama antara Babinsa, Babinkantibmas dan tenaga kesehatan. Hal tersebut agar ada sinkronisasi dalam pelaksanaan tracing di Desa.

Komandan Koramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Sutiono menyampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan tracing di sejumlah wilayah Genteng, Babinsa, Babinkantibmas serta tim dari tenaga kesehatan selalu berjalan beriringan. Adanya Progam Kreativitas Mahasiswa (PKM) selama ini juga dapat berjalan dengan baik dikarenakan adanya komunikasi dan koordinasi dengan baik.

“Koordinasi yang baik bersama dengan team tracer, PKM, kita dapat berkontribusi terhadap kelancaran pelaksanaan tracing di lapangan dan dapat memberikan informasi yang akurat kepada Komando dan juga pihak dinas kesehatan kabupaten”. Tutupnya.

 

Penulis : Abadi

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI