Warga RW 09 Tugu Utara Terima Masker dan Obat Gratis

Jakarta, Indonesia | Sejumlah warga RW 09 Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara mengaku terkejut sekaligus bangga dengan kedatangan petugas tenaga kesehatan (Nakes) bersama Kasatgas Satpol PP dan Babinsa kelurahan yang memberikan masker dan obat-obatan secaragratis.

Mereka memberikan masker dan obat-obatan secara gratis kepada warga dengan mendatangi mereka kerumah masing-masing .“Wah, kita kaget dan bangga. Langkah seperti sebagai bentuk Isomah atau pendekatan kekeluargaan dari petugas Nakes dan aparat kelurahan Tugu Utara kepada warganya ,”ujar seorang warga yang menyaksikan pembagian masker dan obat ,Kamis(5/8).

Kasatgas Satpol PP Kelurahan Tugu Utara, Irawan dan Babinsa Sertu YantoIr yanto menjelaskan, pemberian masker gratis dan obat-obatan kepada warga yang membutuhkan di wilayah RW09 ini, adalah kepedulian aparat kelurahan akan kesehatan dan keselamatan warga ditengah-tengah ancaman pandemi corona 19 yang belum berakhir.

“Kita berikan bantuan ini dan semoga mereka senang.”

Kita juga mengajak warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) serta melakukan vaksinasi bagi warga yang belum, Jika beraktivitas keluar rumah jangan lupa memakai masker, menjagaj arak, mencuci tangan dan menghindari dari kerumunan ,”jelas Yanto Iryanto dan Irawan.[] Red

 

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI