Upah Pekerja Proyek Pemakaman Belum Dibayar

Kab. Bogor Jawa Barat | Media online metroIndonesia.id akhir akhir ini banyak menerima pengaduan dan informasi dari masyarakat Kabupaten Bogor atas kegiatan pemerintah daerah yang tidak sampai di masyarakat.

Mulai dari pelanggaran dari pelaksanaan undang undang, penyimpangan anggaran, kriminalisasi wartawan, sampai upah pekerja proyek pemakaman yang tidak di bayar.

Informasi di dapat dari pekerja bernama Yan, pada pengerjaan penanaman rumput di komplek pemakaman umum seluas 31.609 M2 di Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Dari keterangan yang di peroleh, pimpinan pelaksana dari proyek pengerjaan penanaman rumput bernama Rudolp dan Muchtar, dari pengakuan Yan, pekerjaan penanaman rumput di lahan milik Pemda dibawah naungan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan mengaku menyertakan rekan tetangga dan istri dalam pekerjaan.

Dari informasi tersebut, media online telah meminta wartawan metro Indonesia untuk membentuk tim melakukan penelusuran atas kebenaran informasi yang tersebut.[] Jelino.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI