Antusias Vaksinasi Jakarta Utara Melonjak

  • PMI Jakarta Utara Adakan Vaksinasi Tahap 1dan 2 disertai Donor Darah.

Jakarta, indonesia | Kegiatan Vaksinasi .  di kantor PMI Jakarta Utara,  tahap 1 dan disertai donor darah.

Kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di kantor PMI Jakarta utara, selain peserta taat protokol kesehatan, penyelenggara juga taat akan mekanisme pelaksanaan kegiatan dengan melakukan skrinning terlebih dahulu kepada peserta vaksinasi.

Karena vaksin untuk menambah imun dan sebagai antibody kita supaya tidak mudah terserang virus.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi dan donor darah di PMI Jakarta Utara, ketua komite pencegahan covid jakarta utara Syaid Abdullah beserta jajaran.

Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim pada kesempatan nya menyampaikan kegiatan positif atas kerjasama berbagai pihak, termasuk alumni Sekolah Jakarta Utara.

Dr. Komala Dewi sebagai penanggung kegiatan, juga sebagai dokter yang melayani vaksinasi, pada kesempatan menyampaikan ” sangat berterima kasih kepada masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi, dan kegiatan sosial ini tidak berhenti sampai disini, tapi akan ada kelanjutannya kegiatan sosial lain yang menyasar kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid 19″ jelasnya.

Dr. Komala Dewi salah satu anggota Alumni SMP Negeri Jakarta beserta alumni lainnya berinisiatif melakukan kegiatan sosial bersama sama dengan PMI Jakarta Utara untuk melakukan kegiatan vaksinas.

PMI Jakarta utara hari ini targetkan 150 kantong. PMI jakarta utara bersama PMI seluruh wilayah DKI Jakarta ikut berperan aktif dalam membantu penanggulangan dan penanganan pandemi covid-19

Vaksinasi yang di gelar di gedung PMI Jakarta utara tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Ketua komite covid-19 Jakarta Utara dalam keterangannya, bahwa pelaksanaan vaksinasi di PMI Jakut sudah sesuai prosedur pemerintah, dengan menerapkan protokol kesehatan.

PMI Jakut menyiapkan pasilitas klinik untuk mengantisipasi kalau terjadi apa apa, walaupun selama pelaksanaan sebelumnya dan pengalaman di lapangan belum pernah terjadi apa apa. Ujarnya.

Terlihat animo masyarakat yang mengikuti dan mendaftarkan diri untuk vaksin sangat bagus. Dengan banyaknya warga masyarakat yang datang ke lokasi vaksin hari ini

Hingga pukul 10.20 tercatat untuk vaksin tahap 1 sebanyak 150 orang dan untuk vaksin tahap 2 sudah tercatat 95 orang.[] Red.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI