Tahanan Kelas 1 Jakarta pusat Lakukan Vaksinasi 

Jakarta,  Indonesia – rumah tahanan rutan salemba kelas 1 Jakarta pusat melakukan vaksinasi bagi semua tahanan rutan.

Vaksinasi ini bekerjasama dengan Kanwil Kemenkumham Dki Jakarta, Pemerintah Provinsi Dki Jakarta, Polda Metro Jaya, dan Komando Daerah Militer jakarta, jakarta, 02 Agustus 2021.

LP

Hal ini dilakukan untuk mencegah tingginya angka covid-19 ini seperti diketahui per tanggal 30 juli Angka covid-19 mencapai 3 372.374 orang, maka dari itu rutan kelas 1 salemba melaksanakan vaksinasi ini.

Jumlah tahanan rutan salemba kelas 1 sebanyak 3247 orang, sedangkan yang memiliki NIK sebanyak 2413 orang, yang belum bisa divaksin karena tidak memiliki kartu identitas atau NIK sebanyak 314,Vaksinasi ini dilakukan selama 3 hari dan menargetkan setiap harinya sebanyak 800 WBH yang tervaksin.

Vaksinasi ini dilakukan oleh rutan kelas 1 salemba ini dibantu oleh tim medis dari Puskesmas Cempaka Putih, serta para nakes kesdam Jaya, dan polda Metro Jaya.

Seperti yang terlihat para tahanan pun sangat antusias mengikuti vaksinasi ini seperti halnya john kaei yang terlihat dari salah satu tahanan salemba kelas 1 ini pun ikut juga di vaksinasi dan sebelum di vaksinasi john kaei juga tidak lupa di periksa oleh tim medis dan menanyakan ada penyakit yang kronis ataupun bawaan tidak. Agar tidak terjadi hal yang diinginkan ketika nanti di vaksinasi.[] Red

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI