PBB DPD DKI Jakarta Lakukan Donor Darah

Jakarta Indonesia | Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Wilayah Jakarta Timur melakukan kegiatan sosial bersama masyarakat mendonorkan darah untuk kebutuhan medis bagi warga yang membutuhkan.

Kegiatan terlaksana atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di Markas Komando DPD DKI Jakarta, jalan Bina Marga Cipayung Jakarta Timur.

Kepada metroindonesia.id, Dayan F Siringoringo menyampaikan ” Pelaksanaan kegiatan sosial donor darah merupakan komitmen berdirinya Pemuda Batak Bersatu sebagai pemersatu dan hadir untuk masyarakat Indonesia” jelasnya.

Sama halnya dengan Ketua DPC Jakarta Timur Robet Hutajulu pada siaran Pers nya menyampaikan ” ini adalah bagian program Pemuda Batak Bersatu dalam rangka bersinergi dengan Palang Merah  indonesia untuk membantu ketersediaan darah di DKI Jakarta”.

Dalam wawancara pihak Palang Merah Indonesia DKI Jakarta Dokter Sari menyampaikan ” sangat bangga semangat  Pemuda Batak Bersatu dalam melakukan kegiatan kemanusiaan dengan mendonorkan darah yang sangat dibutuhkan bagi pasien rumah sakit yang membutuhkan “. Jelasnya. [] Red.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI