Nilai Proyek 94 Milyard PT. Lambok Ulina Mejadi Sorotan Publik

Kab/Kota Bogor Jawa Barat | Proyek pembangunan jalan Pakan Sari Kandang Roda, Kabupaten Bogor, menjadi sorotan publik terutama ditutupnya akses jalan menuju GOR Pakan Sari, yang memaksa warga harus jalan memutar.

Dari pantauan metroindonesia.id, salah seorang warga Soleh ikut memperhatikan pekerjaan proyek berkomentar ” heran mas kok pekerjaan nya gitu ya langsung di bikin pasir ngk di padati dulu tanahnya dan langsung di semen apa kuat itu nanti ” ujarnya.

Saat wartawan metroindonesia.id sedang mengambil moment pekerjaan, tanpa disadari datang 2 (dua) orang pekerja mengaku bermarga Manurung dan Hutabarat menegur dengan kata ” mengampa fato foto ” ujar Manurung.

Menyadari mendapat teguran wartawan metroindonesia.id menyampaikan dari PERS jelasnya.

” jangan sembarangan bikin berita, jangan seperti Edi Sirait asal asalan aja bikin berita di media Rakyat Today mana ada kami pakai barang bekas asal aja si Edi itu bikin berita kalau ngk bisa bikin berita jangan asal nulis aja kami yang dirugikan ” ujar Manurung

Lebih lanjut Manurung juga menyampaikan ” Itu juga pimpinan redaksi si Parulian Panggabean sembarangan aja nulis,  memang mereka sudah minta maaf kami memaafkannya tapi perusahaan kami akan menuntutnya ” ujar Manurung.

metroindonesia.id : Siapa nama Direktur Perusahaan PT. Lambok Ulina pelaksana dari pekerjaan, apakah masih Simbolon ?

Manurung : Itu dulu, sekarang sudah dipimpin oleh Hutapea.

metroindonesia.id : kenapa pekerjaan ini tidak ada alat pemadatan tanah

Manurung : Itu ada PPK nya Aldino.

metroindonesia.id : besi ukuran berapa yang di pakai dan apakah pemadatan tanah nya hanya menggunakan tekanan alat berat Beko tidak ada alat husus untuk pemadatan tanah yang mau di cor .?

Aldino putra perdana : Besi nya ukuran M6 dan tidak memberikan informasi berapa lama ketahahan hasil cor. (Sambil berlalu)

metroindonesia.id kembali melanjutkan tugas jurnalistik, dan mencoba melakukan konfirmasi ke pengawas pekerjaan proyek, pengawas tidak diketemukan [] Jelino.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI