Setra Vaksinasi Covid 19 Aprindo

Jakarta, Indonesia | Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) menyediakan vaksinasi bagi anggota dan masyarakat umum yang di selenggarakan di Gelanggang olahraga Remaja Jakarta Utara.

Kegiatan yang sudah berlangsung mulai 28 Juli sampai 6 Agustus 2021 untuk tahap kedua dengan target 1000 peserta setiap hari.

Kepada metroindonesia.id Koordinator wilayah Sertra Vaksinasi Aprindo Ondihon itomi Heppi Sitompul, SH menyampaikan ” vaksinasi tahap pertama mulai tanggal 31¬† Mei sampai 29 Juni, Aprindo¬† memakai vaksin AstraZeneca, untuk tahap kedua, Aprindo memakai Sinovac l,” jelasnya

Dari pantauan awak media, dilokasi salah satu peserta vaksin menyampaikan ” kegiatan, peserta yang menerima vaksin tahap dua sudah terdaftar dalam list, dan tidak menutup untuk peserta baru, saat ini saya melakukan vaksinasi tahap kedua ” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan vaksin yg dilaksanakan Aprindo ini membuat karyawan percaya diri untuk melayani konsumen yg berbelanja, dan masyrakat yg berbelanja pun tidak khawatir untuk berbelanja

Krn selain prokes yg telah dipersiapkan karyawan pun semua telah divaksin[] Red.

 

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI