Partai Nasional Demokrat Melakukan Kegiatan Vaksinasi

Jakarta, Indonesia |  Dalam kondisi negara dilanda Pandemi Covid 19, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPD Jakarta Utara melakukan kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat Jakarta Utara.

Kegiatan yang telah berlangsung sejak 5 Juli sampai 1 Agustus 2021 dengan target 500 orang per hari berjalan dengan baik.

“Jakarta: Partai NasDem menggelar program vaksinasi bagi masyarakat DKI Jakarta. Salah satu sentra vaksin didirikan di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dengan target vaksinasi 500 orang.” Jelas Imamuddin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Utara.

Imamuddin mengatakan vaksinasi menggunakan jenis Vaksin Sinovac. Penyuntikan tahap pertama digelar hari ini hingga 1 Agustus 2021.

“Nanti lanjut lagi di tahap kedua, 2 Agustus sampai 29 Agustus 2021,” kata Imamuddin.

Imanuddin menyampaikan ” Partai Nasdem mendapat antusiasme dari masyarakat sangat tinggi. Bahkan, dalam dua jam sejak dibuka pukul 09.00 WIB, ratusan warga telah mendaftarkan diri.”.

Vaksin ini menyasar masyarakat umum dan kader-kader Partai NasDem. Bagi masyarakat yang belum divaksin dapat mendatangi sentra vaksinasi NasDem terdekat.

“Kami mengajak warga masyarakat Jakarta  Utara, se-DKI kami buka di lima titik di DKI Jakarta silakan semua masyarakat bisa hadir dan datang untuk vaksin. Ini untuk memutus mata rantai yang sudah luar biasa di Jakarta Utara ini,” kata dia

Tampak hadir Lurah Kebon Bawang Wilih Hardiyana (27/7) kepada awak media menyampaikan ” kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh partai Nasdem telah membantu pemerintah dan masyarakat dan berharap Pandemi Covid 19 segera berakhir” .[] Red

 

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI