Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara

Bogor, Jawa Barat | Beban Negara Republik Indonesia saat ini dirasakan sangat berat bagi pemerintah maupun masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid 19.

Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara di Kecamatan Tamansari sangat membantu masyarakat sekitar yang ingin mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Kegiatan bekerjasama dengan berbagai pihak diantaranya, Kecamatan Tamansari, Polsek, Danramil 0621-13 /Ciomas, Dinas Kesehatan, dan jajaran Muspika Taman Sari.

Untuk mencapai program Kapolri yang Presisi, dan indonesia sehat, kegiatan vaksinasi diselenggarakan di gedung olahraga Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor dengan motto ” Mendukung percepatan Penangannan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju,”

Kepada metroindonesia.id, salah seorang warga menyampaikan ” terima kasih kepada Bhayangkara Polri yang telah mengadakan vaksinasi khususnya, dan instansi terkait yang telah mendukung kegiatan pada umumnya secara gratis, dengan pelayanan yang maksimal, semoga pandemi Covid 19 segera teratasi” ungkapnya.[] Lukas.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI