Kodim 0505 Jakarta Timur Bersinergi Dengan Organisasi Masyarakat

Jakarta, Indonesia | Komandan Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto bersama ketua organisasi masyarakat yang ada di Jakarta Timur bersinergi dalam percepatan melakukan kegiatan vaksinasi di masyarakat

Acara kegiatan berlangsung di Diaula Markas Komando Kodim 0505 Jakarta Timur pada 26 Juli 2021, dengan paparan bagaimana melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk percepatan vaksinasi.

Selain sosialisasi vaksinasi, Dandim 0505 juga berencana akan melakukan kegiatan sosial berupa memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang sangat berdampak pada Pandemi Covid 19.

Rahyanto Edy Yunianto berharap “dengan kegiatan kegiatan dapat lebih erat menjalin persatuan dan kesatuan, dan semoga pandemi Covid 19 segera berakhir,” jelasnya.

Tampak hadir pada kegiatan Ketua ormas dari Bppkp Banten, Ketua Laskar Merah Putih DLL, Ketua DPD Forkabi Jakarta Timur Bang Haji Juanda, Wakil Ketua DPC Makasar Bang Agung B ,Wakil ketua Ranting Pinang Ranti Bule wendy dan beberapa anggota lainnya,

Dengan harapan masyarakat nantinya dapat pelayanan yang lebih baik, [] Lks

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI