Sebuah Mini Bus Alami Kecelakaan Tunggal, 9 Orang Luka Ringan 

Banyuwangi, Jawa Timur – Sebuah mini bus mengalami kecelakaan tunggal. Kecelakaan terjadi di depan sebuah Sekolah Dasar Negeri 1 Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu, (24/7) Pukul 06.00 WIB pagi.

Menurut keterangan saksi mata yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), awalnya kendaraan mini bus milik Giga Travel dengan Nomor polisi D 7091 AT yang dikemudikan oleh Ari Suryana melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang dan membawa penumpang sebanyak 8 orang.

“Di lokasi tempat kejadian tiba-tiba dari arah timur melaju kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya menyebrang jalan dari arah utara. Pengemudi mini bus terkejut, sehingga membanting kemudi ke kiri dan kemudian menabrak pohon yang berada dipinggir jalan. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, para penumpang mengalami luka-luka ringan dan segera dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi”. Jelas Kanit Laka AKP Budi Hermawan.

Adapun identitas penumpang mini bus dari yang mengalami luka, Ari Suryana (supir), Sumarna, Imam Budiarto, Dede, Karison, Deni Permana, Sinta Maryanti, Agung Sugianto, dan Ramdani Fazri.

 

Penulis : Raden

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI