Bantuan 10 Ton Beras Pemprov Kalbar Tiba di Melawi

Melawi, Kalbar – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menerima secara simbolis penyaluran bantuan beras sebanyak 10 ton dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk korban bencana banjir di Kabupaten Melawi. Acara Serah terima dilakukan di halaman Kantor Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Melawi. Kamis (22/7).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Melawi,Kluisen, Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Widya Hastuti, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, LO KODIM 1205/Sintang, Mayor Edi Winarno, Forkopimda Kabupaten Melawi, para Camat, serta Kepala Desa.

H.Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutan menyampaikan bahwa bantuan beras ini berjumlah 10 Ton berasal dari bantuan Gubernur Kalimantan Barat.

“Tentu selaku Bupati saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada gubernur Kalbar yg telah berkenan memberikan bantuan ini”. Ucap H.Dadi.

Dadi juga menyampaikan rasa simpatik dan prihatin kepada para korban bencana seraya berharap kepada kepala desa untuk bisa menyalurkan bantuan secara tepat.

“Saya minta agar bantuan ini disalurkan kepada warga masyarakat yang betul-betul membutuhkan dan terdampak bencana. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas Pangan, BPBD serta Dinsos Kabupaten Melawi atas kerja sama dalam kegiatan ini”. Tutup H.Dadi.

 

Penulis : Ade Shalahudin