Hari Raya Kurban, Uje Bagikan Daging Kepada Masyarakat

Melawi, Kalbar – Burhanuddin, salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Melawi membagikan daging kurban kepada warga Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh. Pembagian daging kurban dilakukan  dikediamannya, Kamis, (22/7).

”Situasi pandemi Covid-19 belum juga berakhir, saya turut prihatin dalam kondisi seperti ini, sulit bagi masyarakat untuk berusaha. pada kesempatan ini saya turut berbagi rezeki dengan warga di sekitar saya, semoga bisa bermanfaat dan pandemi semoga cepat berakhir” Ucap Uje sapaan akrabnya.

Uje juga mengatakan pembagian daging sapi kurban ini tiap tahun dilakukannya dan tidak pernah terlewatkan. Ia merasa prihatin terhadap kondisi pandemi seperti ini. Dirinya juga merasakan keadaan tersebut. Hari raya kurban merupakan momentum bagi dirinya untuk berbagi dengan sesama.

“Pembagian daging sapi kurban ini di hanya setahun sekali pada saat idul Adha saja. Semoga semua bisa kebagian dan berkah untuk warga di sekitar tempat tinggal saya”. Ungkapnya kepada awak media.

Herry, salah seorang warga yang menerima daging kurban mengatakan ucapan terima kasihnya kepada Uje atas kebaikannya dan sangat bermanfaat pada situasi pandemi Covid-19 ini.

“Saya mewakili warga yang menerima pemberian daging kurban mengucapkan terima kasih kepada pak Uje. Semoga beliau dan keluarga diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT”. Tutup Herry, mendoakan.

 

Penulis : Ade Shalahudin