Ditengah PPKM Darurat, LSM KOBRA Peduli Sosial dan Kemanusian

Banyuwangi, Jatim – Gerakan TRC IKB(Team Reaksi Cepat Informasi Komunikasi Bencana) – RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Wilayah 2 Banyuwangi bersama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Kobra Banyuwangi,(Komando Bersama Rakyat), Bergerak dengan mengutamakan Kepedulian Sosial dan Kemanusiaan dimasa pandemi Covid-19. Kegiatan dilakukan disekitaran Banyuwangi kota tepatnya di timur perempatan lampu merah kota. Minggu (11/7)

Dengan kegiatan ini, Harapan semoga Virus Covid-19 segera berakhir dan Musnah dari Bumi tercinta Indonesia, jangan lupa tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan Jaga diri, Jaga keluarga dan Jaga Negara serta menjaga kebersihan pangkal kesehatan”. Ujar Jhony Daud, Ketua LSM Kobra Banyuwangi.

Jhony Daud,m juga menghimbau agar masyarakat selalu dengan lakukan Gerakan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas agar masyarakat terhindar dari Virus Covid-19.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu dan mengingatkan kita saling berbagi untuk sedikit meringankan beban masyrakat di sa’at musim pandemi Covid-19″. Pungkasnya.

 

Penulis : Raden