116 Karyawan Indofood di Berangkatkan

  • Antisipasi Penyebaran virus Covid 19

Purwakarta, Jawa Barat | Empat unit bus digunakan untuk mengantarkan 116 Karyawan PT. Indofood CBP food Seasoning Purwakarta menuju PT. Indofood CBP food Seasoning Cibitung.

Untuk membantu program pemerintah percepatan pencegahan penyebaran virus Covid 19, PT. Indofood CBP Purwakarta melakukan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di PT. Indofood CBP Cibitung.

  • Keberangkatan 116 karyawan dari berbagai departemen di dampingi tim media dari poliklinik PT. Indofood CBP Purwakarta.

Kepada metroindonesia.id, HR Manager PT. Indofood CBP Purwakarta Suyono  menyampaikan ” selama masa Pandemi Covid 19, seluruh karyawan PT. Indofood Purwakarta dari semua departemen dalam keadaan baik dan tidak ada yang terkontaminasi virus Corona,”

Lebih lanjut Suyono juga menyampaikan ” kegiatan vaksinas 116 karyawan PT. Indofood CBP Purwakarta di PT. Indofood CBP Cibitung untuk melindungi seluruh karyawan dari resiko terkena penyebaran Covid 19 ”

Dalam perjalanan tampak seluruh karyawan yang akan dilakukan vaksinasi sudah sesuai protokol kesehatan yang disarankan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak di dalam bus.

Melalui metroindonesia.id, Suyono berharap kegiatan vaksinasi yang dilakukan PT. Indofood CBP dapat dilakukan juga oleh perusahaan lainnya demi keselamatan dan kesehatan kita bersama. [] M. Yamin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI