Empat Kandidat Pemilihan Ketua RW di Kelurahan Batu Tulis.

Kota Bogor. Jawa Barat | Kandidat pencalonan rw ,yang baru berlangsung di selengarakan bertempat Aula Masjid alhidayah. Oleh ketua panitia penyelengara Ida .Dengan terselengara acara tersebut.Tetap menjalankan prokes covid 19 , bersama tiem dari kader kelurahan Batu tulis. Kecamatan Bogor selatan . minggu 4 juli .

Pelaksanaan pemilihan Rw 10. Sistim dor tu dor rmh ke rmh warga ,untuk memberikan kertas pencoblosan hak suara . Dan hasil pendata hak suara 151 K.k.

Menurut panitia penyelengara Ida yang di dampinggi tiem nya

Merasa lega atas terlaksananya pemilihan ketua Rw 10,hingga selesai.

Selain itu empat calon Rw 10 juga menyaksikan langsung dengan perhitungan suara.dan di saksikan oleh ketua lpm dan kasie pem kelurahan batu tulis

Hasil perolehan suara Calon nomor 1.M.Didin Sarifudin. 8 Suara.2Agus sugiar.15Suara,3Hasan Basri.42Suara,4Maman Sumarno,83Suara.

Dari perolehan suara terbanyak ,yang menjadi ketua Rw 10 Maman Sumarno.

 

Setelah acara pemilihan Rw usai. Maman Sumarno, angkat bicara pada metroindonesia.id. Sebenar nya saya dicalonkan oleh warga saya untuk maju pencalonan di rw 10 ini.ternyata dukungan warga saya membuktikan ucapan nya.sehingga saya yang terpilih.Dalam hal ini saya harus exktra keras untuk membenahi ,apa yang di harapkan oleh warga untuk ke depan nya nanti.lanjut Maman tanpa dukungan warga sendiri program yang di harapkan tidak mungkin bisa berjalan,kalau nanti nya tidak kebersamaan. Sebenarnya ini suatu P.R. buat saya.Tapi saya yakin dengan dukungan warga saya semuanya akan berjalan kondusif. ujarnya, []. Iwan Santahak.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI