Percepatan Program Vaksinisasi Nasional, Polres Melawi Mendirikan Gerai Vaksinisasi Presisi

Melawi, Kalbar – Polres Melawi bersama Polsek Jajaran mendirikan Gerai Vaksin Presisi guna percepatan program vaksinasi nasional. Senin (28/6).

Percepatan program vaksinasi nasional terus dilakukan oleh pemerintah guna menciptakan kekebalan komunal dan menekan laju penyebaran covld-19.

“Dalam rangka melanjutkan program akselerasi vaksinasi Polres Melawi mulai hari ini, senin 28 juni 2021 tetap melaksanakan lanjutan satu juta vaksin satu hari. Polres Melawi Menyiapkan 10 Gerai Vaksinisasi yang berada di Polres Melawi dan Polsek jajaran utk melaksanakan kegiatan vaksinasi setiap harinya.”Ucap Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto.

“Ada 10 Gerai Vaksinisasi Presisi yang kita siapkan di Polsek Jajaran Polres Melawi, Satpas Polres Melawi, samsat polres melawi dan Pos Lantas Polres Melawi. sehingga akselerasi vaksinasi satu juta vaksin satu hari berjalan tepat sasaran dan tepat waktu”. Imbuhnya.

Adapun untuk jadwal kegiatan pelayanan Gerai Vaksinisasi Presisi Polres Melawi di Ibu Kota Kabupaten Melawi bertempat di Gerai Pos lantas dibuka pada hari Rabu 30 Juni 2021 pukul 09.00 WIB, Gerai Samsat Melawi dibuka pada hari Kamis, 1 Juli 2021 pukul 09.00 WIB, Gerai Satpas Melawi dibuka pada hari Jumat 2 Juli 2021 pukul 09.00 WIB, dan untuk Gerai di Polsek jajaran di mulai pada hari Rabu 30 Juni 2021 pukul 09.00 WIB. (hms/red).