Jelang HUT Bhayangkara ke 75, Polres Melawi Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Gratis

Kab. Melawi, Kalbar – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -75 tanggal 1 Juli 2021 mendatang, serta mendukung program nasional dalam percepatan penanganan Covid-19. Polres Melawi menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19 gratis yang dilaksanakan tanggal 21-26 Juni 2021 di 11 Kecamatan yang ada Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto menjelaskan, kegiatan vaksinasi massal dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75 merupakan upaya membantu program pemerintah dalam menangani Covid-19. Adapun masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui link pendaftaran online.

“Melalui vaksinasi massal Covid-19 di Kabupaten Melawi diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat dan masyarakat tidak takut untuk divaksinasi dalam mendukung program pemerintah guna mempercepat penanganan Virus Corona dan pemulihan ekonomi nasional.
Silahkan masyarakat mengikuti program vaksinasi Covid-19 gratis yang kami laksanakan ini. Semoga upaya ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi,” Ujar Sigit, Selasa (22/6), saat dihubungi via WhatsApp.

Kapolres juga menghimbau masyarakat Kabupaten Melawi agar selalu menerapkan 5 M dalam melakukan aktivitas sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Link pendaftaran vaksinasi massal gratis klik di sini : http://form.gle/x4RLU7XXji8ttTQ7

 

Penulis : Ade Shalahudin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI