Dirgahayu Kodam I Bukit Barisan Ke 71 :  Polres Dairi Berikan Kejutan Kepada Personil Kodim 0206 Dairi dan Kompi C 125 Simbisa

Dairi, Sumut – Dalam rangka Dirgahayau Kodam I Bukit Barisan yang Ke- 71, Personil Polres Dairi mendatangi Halaman Mako Kodim 0206 Dairi dan Kompi C Simbisa 125 di Jalan Gereja Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Senin (21/6) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh keluarga besar Polres Dairi dalam rangka menjalin kekompakan Sinergitas dan Soliditas antara Personil Polres Dairi Dan Personil Kodim 0206 Dairi Dan Kompi 125 Simbisa dengan cara memberikan kejutan kepada Personil Kodim 0206 Dairi Dan Kompi 125 Simbisa yang sedang berulang tahun yang Ke – 71 Tahun.

Ide memberikan suprise tersebut di rencanakan oleh Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting. Pelaksanaannya dihadiri oleh Kapolres Pak Pak Barat, AKBP Alamsyah P. Hasibuan, Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasat Fung Polres, Para Perwira Staf Polres Dairi dan Perwira Kodim 0206 Dairi, Para Personil Polres Dairi dan Personil Kodim 0206 Dairi, Para Personil Kompi 125 Simbisa Kabupaten Dairi.

Dalam kesempatan tersebut Personil Kodim 0206 Dairi dan Kompi 125 Simbisa merasa senang dan terharu akan kejutan yang diterima dari personil Polres Dairi.

Rasa bangga dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Dandim 0206 Dairi Letkol Arm. Aditya Yuni Nurtono dan Danki 125 Simbisa Kabupaten Dairi kepada Keluarga besar Polres Dairi yang sudah merencanakan dan melaksanakan kegiatan tersebut sehingga terjalinnya kekompakan dan soliditas antara Personil Polres Dairi Dengan Personil Kodim 0206 Dairi di dalam melaksanakan tugas.

 

Penulis : M. Amin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI