Mempererat Komunikasi, Polres Melawi Gelar Acara Silaturrahmi Dengan Awak Media 

Melawi, Kalbar – Dalam rangka mempererat komunikasi dengan awak media, Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mengelar acara silaturahmi. Kegiatan dilaksanakan di Aula Satpas. Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Jum’at (18/6) pagi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kegiatan silaturrahmi dihadiri Kabag Ops Polres Melawi, AKP Aang Permana, didampingi oleh Kasubag Humas Polres Melawi, AKP Herno Mintoro mewakili Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto yang berhalangan hadir.

Dalam pertemuan tersebut, AKP Aang Permana mengatakan, kegiatan ini digelar antara Humas Polres Melawi dengan awak media sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas dengan awak media yang selama ini terjalin dengan baik.

“Polri dan media sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Melawi. Sehingga masyarakat tidak terpancing dengan isu-isu apa pun. Kami juga perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada di wilayah hukum Polres Melawi, sehingga melalui media mampu memberikan informasi yang benar kepada masyarakat”. Ucap Aang sapaan akrabnya.

“Melalui media kami bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin guna memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi. Saya mewakili Kapolres mengucapkan terima kasih kepada media atas kerjasama yang terjalin baik selama ini sebagai mitra kerja dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat”. Imbuhnya.

Sementara itu, Lilik Hidayatullah mewakili dari awak media mengapresiasi kegiatan silaturahmi tersebut. Menurutnya, hal itu penting dilakukan karena media dengan Polri adalah mitra kerja dan saling membutuhkan.

”Kegiatan silaturahmi seperti ini baik sekali untuk kemitraan antara pers dan Polri, Saya sangat berterimakasih kepada Polres Melawi yang diwakili Kabag Ops yang sudah mengadakan kegiatan silaturahmi bersama kami para awak media. Semoga kemitraan ini dapat lebih baik lagi ke depan”. Pungkasnya.

 

Penulis : Ade Shalahudin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI