Proyek Peningkatan Jalan Yang Dikerjakan PT Nenci Citra pratama Tanpa Pengawasan Dinas PUPR Kab. Bogor 

Bogor, Jawa Barat – Pekerjaan peningkatan jalan yang nilai anggarannya Rp 5.577.800.000.00 sumber anggaran APBD kabupaten Bogor Dinas PUPR. proyek yang di kerjakan PT Nenci Citra Pratama mengundang pertanyaan warga masyarakat Cibinong Kabupaten Bogor.

Beberapa warga yang bertempat tinggal di lokasi proyek yang ditemui metro Indonesia mengaku bernama Cecep, pada 13/06 mengatakan “ini pengecoran jalan aneh belum di gunakan dan di lewati mobil udah retak retak ini siapa sih pemborongnya, kayaknya semaunya aja ngerjainnya, apa nggak ada pengawas dari dinas apa orang Dinas pura pura nggak tahu ya pak” ujar Cecep.

Ketika Metro Indonesia datang ke lokasi proyek bersama rekan wartawan bertemu dengan Anton Banjar Nahor pemborong dan pelaksana pekerjaan pada 14/06.

Saat ditanya kenapa bahan cor ran langsung di turunkan dari mobil tanpa di Slam “saya nggak peduli saya banyak saudara (sambil berdiri meninggalkan Metro Indonesia dan rekan-rekan wartawan)”

sambil berkata setengah berteriak “saya mau ke SG, saya mau ke SG minum” ujar Anton Banjar Nahor.

Ketika metro Indonesia menanyakan kepada beberapa tukang ojek yang sedang mangkal dilokasi, apa itu SG “Itu SG tempat orang minum minum mas, disitu banyak minuman” ujar salah seorang tukang ojek

Dikonfirmasi Bagas yang mengaku teknisi proyek, apa alasannya bahan yang diturunkan tidak di Slam terlebih dahulu “kalau itu saya tidak tahu mas tanya aja sama konsultannya” ujar Bagas.

Saat di konfirmasi Konsultan proyek yang mengaku bernama Devi, kenapa bahan cor dan adukan tidak di Slam dulu dan langsung di gelar tanpa di periksa kwalitas dan mutunya “ah, itu semua sudah diatur” ujar Devi.

Saat ditanya siapa petugas pengawasan dari Dinas PUPR “Tidak ada pak” ucap Devi .(Jelino)