RSUD H. Moh. Anwar Sumenep Tetap Berikan Pelayanan Kesehatan Meskipun Libur Lebaran

Kab. Sumenep, Jatim – Menjelang libur lebaran Idul Fitri 1442 H / 2021, RSUD, Dr H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep Madura Jawa timur, tetap akan memberikan pelayanan 24 jam bagi masyarakat yang membutuhkan layaknya hari hari efektif kerja. Hal tersebut disampaikan direktur RSUD H. Moh. Anwar, dr. Hj. Erlyati kepada metroindonesi.id, Jumat (7/5)

Hj. Erliyati mengatakan, RSUD berusaha memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Sumenep. Pelayanan ini adalah bagian dari bentuk kesungguhan dari Rumah Sakit milik Pemerintah Daerah ini meskipun libur lebaran nanti.

“Rumah Sakit tetap memberikan pelayanan maksimal kepada pasien yang datang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Terutama pasien yang akan rawat inap. Dipastikan tidak akan ada pengurangan jam pelayanan selama libur lebaran. Walau hari libur pelayanan tetap efektif”. Ujar dokter Erliyati.

Lebih lanjut disampaikan, pelayanan kesehatan selama libur lebaran akan lancar seperti biasanya. Mengingat pihak rumah sakit telah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang, baik dari tenaga medis maupun peralatan medis , berikut dengan obat-obatannya.

“Kesehatan merupakan kebutuhan masyarakat, oleh karena itu, apa yang menjadi kenyamanan bagi pasien akan terus ditingkatkan. Baik itu dari sarana dan prasarana rumah sakit, maupun dari tenaga medis, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep”. Tutup dokter berdarah Madura tersebut.

Penulis : Joko

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI