Manajemen Kebun Sarang Giting Berikan Sembako Kepada Warga Desa

Kab. Serdang, Sumut – Manajemen PTPN III Kebun Sarang Giting Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang berbagi peduli kepada sesama dengan melaksanakan kegiatan berbagi sembako Jumat, 30 April 2021 lalu.

Penyerahan sembako difokuskan kepada warga Desa sekitar kebun Sarang Giting. Dalam keterangannya Manajer Kebun Sarang Giting, Yusman menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Sembako telah kami salurkan kepada warga Desa Sekitar Kebun, meliputi dua Kecamatan, 10 Desa yaitu Kecamatan Dolok Masihul dan Kecamatan Serbajadi. Sedangkan Desa yang diberikan bantuan sembako adalah Desa Bajaronggi, Dolok Manapang, Durian Puloan, Karang Tengah, Panombean, Sarang Giting, Sarang Torop, Serba Jadi, Tambak Cekur, dan Desa Tanjung Harap“. Jelas Yusman.

Selanjutnya dikatakan Yusman, bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Ia juga berharap melalui bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar.

“Dalam pantauan kami setidaknya telah dibagikan kepada warga sebanyak 60 paket sembako. Paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan teh celup. Sembako itu kami berikan secara langsung ke Desa sekitar kebun dan diserahkan kepada warga yang membutuhkan”. Ujarnya.

Tampak hadir dalam pemberian paket sembako tersebut Asisten Kepala, Edy Arman Hasibuan dan seluruh Asisten bagian Kebun Sarang Giting.

Penulis : M. Amin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI