Impact Circles School, 41 OKP dan Organisasi Internal SMA/SMK/MA Menggelar Pembagian Takjil dan Penggalangan Dana

Kab. Ketapang, Kalbar – Sebanyak 41 Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) bersama dengan Organisasi Internal SMA/SMK/MA menggelar pembagian takjil dan penggalangan dana untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan dilakukan di beberapa titik di pusat Ibukota Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Impact full Ramadhan Project yang telah di laksanakan dari awal Ramadhan, penggalangan dana ini akan dilakukan dari tanggal 5 – 8 Mei 2021. Aksi penggalangan dana dan donasi anak yatim tersebut akan dilaksanakan di 5 titik yaitu, Taman kota ketapang, lampu lalu lintas RS Agoesdjam, lampu lalu lintas Polres, pasar sore Payak Kumang, dan Lampu merah Rocket Chicken”. Jelas Dimas, Ketua Panitia Jumat (7/5).

Dimas menyebutkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengumpulkan dana guna membeli baju baru serta bingkisan untuk kaum dhuafa dan anak yatim. Sehingga mereka juga bisa menyambut dan merayakan hari kemenangan idul fitri dengan senyum dan penuh suka cita.

“Agenda ini juga diharapkan mampu menumbuhkan jiwa sosial, empati dan rasa kepedulian terhadap sesama di Kabupaten Ketapang khususnya sekaligus menumbuhkan nilai kolaboratif antar organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Ketapang agar bisa bersatu untuk tujuan kebaikan”. Ujarnya.

Dimas juga menghimbau kepada segenap masyarakat terkhususnya di Kabupaten ketapang, agar bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan cara ikut menyumbang, baik itu dalam bentuk uang atau barang. “Untuk Masyarakat yang sudah menyumbang kami mengucapkan terimakasih atas partisipasinya, semoga Allah membalas budi baik kita semua”. Ucapnya mengakhiri.

Penulis : Cecep Permadi