Kapolres Dairi Beri Bantuan Buku Bacaan Kepada Perpustakaan PD Muhammadiyah

Kab. Dairi, Sumut – AKBP Ferio Sano Ginting, didampingi Kasat Binmas, AKP Yan H. Ujung, KBO Satintelkam AKP Nuh dan Kassubbag Humas IPTU Doni Saleh menerima kunjungan silaturrahmi Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Dairi, Kamis (6/5).

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua PD Muhammadiyah, Abdul Ghafur Simatupang didampingi oleh Pengurus PD Muhammadyah lainnya menyampaikan kepada Kapolres Dairi bentuk dukungannya atas kebijakan Pemerintah dalam larangan mudik lebaran 1442 H/ 2021 Masehi yang dilaksanakan mulai tanggal 06 sampai dengan 17 Mei 2021.

Dalam Kesempatan Ini AKBP Ferio Sano Ginting menyampaikan harapannya kepada Ketua dan pengurus PD Muhammadiyah agar menyampaikan kepada warga Muhammadiyah untuk tidak mudik pada lebaran ini. Dikarenakan pandemi Covid-19 yang sedang mewabah.

“Mari bersama kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain, dan juga tidak berkerumun. Agar disampaikan kepada sanak keluarga yang berada diluar Kabupaten Dairi untuk tidak datang mengunjungi keluarga di Kabupaten Dairi”. Imbau AKBP Ferio Sano Ginting.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyerahkan bantuan buku bacaan untuk perpustakaan PD Muhammadiyah. “Semoga dengan adanya bantuan buku ini dapat dimanfaatkan untuk warga Muhammadiyah sebagai tambahan bacaan”. Tutupnya.

Penulis : M. Amin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI