Rekayasa Terbatas Lalu Lintas Mengarah Pasar Kebon Kembang Kota Bogor

Bogor Kota, Jawa Barat –  Walikota Bogor bersama berserta jajarannya di dampingi Kapolresta Bogor, Selasa, (4/5) melaksanakan giat pressrealish terkait rekayasa  lalu lintas yang menuju pasar Kembang.

Kegiatan berlangsung di Blok F Pasar Anyar Kel. Cibogor Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, sebagai rencana antisipasi menekan mobilitas masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

Dalam paparannya Walikota Bogor menyampaikan  “Menjelang lebaran selalu menjadi atensi terutama di Pasar kebon kembang karena kesemerautan dan kebersihannya, akan tetapi untuk tahun ini terdapat upaya tentang mobilitas rekayasa lalu lintas di pasar kebon kembang”

Lebih lanjut “Sekarang kita fokus untuk mencegah mobilitas warga di yang berada di mall dan pasar2, kami juga sudah melakukan koordinasi terkait langkah2 managemen rekayasa lalulintas”.

Kapolresta Bogor Kota juga menambahkan “Untuk akses menuju pasar kebon kembang ada 2 dari Jl. Dewi Sartika dan Sawo Jajar, untuk jalan keluar ada 1 yaitu ke Jl. Pengadilan”.

Kemudian “Arus Jl. Dewi Sartika apabila padat hanya bisa dilalui untuk kendaraan angkutan umum dan kendaraan online, kendaraan angkutan umum aturan masih sama sebanyak 50 % sehingga tidak ada kendaraan yang ngetem” jelasnya.[] Iwan Santahak.