Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

  • Sekjen Induk Keluarga Minang (IKM) Yemilia hadir santuni anak yatim.

Jakarta, Indonesia – Ikatan Keluarga Minang tingkat Dewan Perwakilan Cabang Kecamatan Jagakarsa mengadakan acara berbuka Basamo dengan anak anak yatim piatu di Sangat / de bata, jalan Nurul Iman No. 52, Cipendak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.(1/5).

Ketua DPD IKM Jakarta Selatan
Leo Firmansyah

Tampak hasil dalam tamu undangan Sekertaris Jendral Yemilia dengan di dampingi staf DPP IKM.

Dalam bulan Rahmat penuh berkah, ketua DPC IKM Jagakarsa sekaligus ketua panitia pelaksana saling berbagi kasih dengan anak anak yatim piatu warga yang tersebar di kecamatan Jagakarsa.

Foto bersama pengurus DPP, DPD dan DPC IKM

Setelah acara santunan anak yatim piatu di lanjutkan degan saling bersilaturahmi, dalam kegiatan tampak Ketua DPD IKM Jakarta Selatan, Leo Firmansyah yang baru saja menerima pengukuhan mendampingi Sekjen DPP IKM untuk memberikan arahan dan tujuan organisasi urang di rantau.

Kepada metroindonesia.id Leo menyampaikan pesan, “selama ini urang Minang di rantau terlena dengan kondisi kampung halaman, banyak tanah tanah hulayat atau pusaka tinggi yang dikuasai dan dijadikan aset milik pemerintah setempat Tampa alas hak yang diakui oleh negara”

Untuk kedepannya Induk Keluarga Minang akan bersinergi dengan sanak saudara di kampung halaman melalui publikasi dan penempatan wartawan kita di Sumbar untuk melakukan sosial control dan sebaliknya saudara kita yang di kampung halaman bisa mengetahui sanak saudara yang ada di rantau”

Pada akhir kegiatan acara di tutup dengan rapat internal, pengurus wilayah kecamatan Jagakarsa.[] Red.