Partai Demokrat Berbagi, Rezka Oktoberia Bagikan Takjil di Jalan

Kab. Limapuluh Kota, Sumbar – Partai Demokrat berbagi, Rezka Oktoberia anggota DPR-RI fraksi Partai Demokrat dapil Sumbar II, langsung turun kejalan untuk berbagi takjil berbuka puasa kepada pengendara dan masyarakat sekitaran kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (30/4)

Terlihat, dalam Kegiatan bagi – bagi takjil, Rezka dibantu oleh tim, para sahabat-sahabat dan juga masyarakat.

“Aksi – Aksi Sosial seperti ini selalu di lakukan Partai Demokrat dalam berbagai momentum, apalagi saat ini bulan Ramadhan, bulan penuh berkah, dimana Allah akan lipat gandakan segala pahala sekecil apapun yang kita perbuat. Mudah – mudahan kegiatan yang kita lakukan banyak manfaatnya. dan tentunya berharap Allah jadikan ini amal jariyah untuk kita semua”. Ujar Rezka.

Kegiatan peduli dan berbagi ini merupakan arahan dan instruksi dari DPP Partai Demokrat. “Ketum kami, Mas AHY selalu mengajak para kader agar selalu hadir bersama rakyat di segala momentum”. Imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Rezka Oktoberia juga mengimbau kepada masyarakat untuk sama – sama mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Karena sampai saat ini, kita sama – sama membaca, mendengar dan melihat, masih banyaknya saudara – saudara kita yang terinfeksi covid-19. “Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19”. Ajak Srikandi Luak Limopuluah tersebut.

Selesai membagikan Takjil kepada masyarakat, Rezka Oktoberia menggelar buka bersama dengan tim dan para sahabat – sahabat. Acara buka bersama juga dihadiri oleh “RVC Rezka Volly Ball Club”, yang mana Club Volly Ball tersebut binaan Rezka Oktoberia, yang atlit – atlitnya sering meraih juara di setiap ajang yang di ikuti .(JPP)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI