Gelar comperence Pers

  • Kapolresta Bogor Susatyo ungkap produksi narkoba

Bogor, Jawa Barat –  Kapolresta Bogor, Susatyo dalam comperence pers di parkir timur Plaza Sangrila, Kel. Sukasari Kec. Bogor Timur menyampaikan bagaimana cara 3 (tiga) orang tersangka memproduksi narkotika jenis tembako gorila dan pengedarannya.

Tiga orang tersangka Romidivani,  Deni Ramadani dan Rahma dihadirkan dalam comperence pers dengan barang bukti berupa, alat pres, tiga buah gelas alat ukur,  satu alat pemanas, dua botol Retanol dan dua botol glifiyu, berikut dua bungkus kertas pembungkus.

Dari hasil produksi tembako gorila pihak Kapolresta berhasil mengungkap bagaimana ketiga tersangka memasarkan dengan melalui media online.

Pada keterangannya, Susatyo menyampaikan bahwa tembako gorila adalah salah satu jenis narkoba berdasarkan pasal 114 ayat 2 ,subsider pasal 112 uud no 35 thn 2009.tentang narkotika,

Lebih lanjut Kapolresta Kota Bogor Susatyo menjelaskan perbedaan antara ganja yang ada secara alami dengan  tembako gorila yang di produksi sebagai bahan sintetis yang menyebabkan penggunanya dapat ber ketergantungan,[] Iwan Santahak.