Kunjungi BPTP Kalbar, Yessy Dukung 1 Juta Polybag Bagi Masyarakat

Pontianak, Kalbar – Anggota DPR RI, Komisi IV Yessy Melania mengunjungi kantor Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kalimantan Barat. Kamis (22/4) lalu. Kedatangan Yessy Melania disambut oleh pimpinan dan seluruh staff serta peserta penerima bantuan polybag aneka sayuran (Kelompok tani dan Masyarakat lokal).

Yessy Melania mengatakan sebagai Anggota Komisi IV sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk menjalankan program di bidang pertanian, pangan, maritim, dan kehutanan.

Sementara itu, pimpinan BPTP Kalimantan Barat Rustan Massinai, menyampaikan bahwa BPTP Kalbar ingin membangun sesuatu yang menyentuh hati masyarakat.
“Saya punya impian ingin mewujudkan 1 juta polybag untuk dibagikan ke masyarakat”. ujarnya.

Yessy Melania sangat mengapresiasi BPTP Kalbar yang memiliki gebrakan besar ke depannya dalam sektor pertanian. 1 juta polybag merupakan investasi kita ke depan, bagi anak cucu kita untuk terus dapat menikmati hasil tani unggulan. Ia juga berpesan agar Inovasi dan Pengkajian yang dilakukan BPTP KalBar harus memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dan mensejahterakan masyarakat lokal lewat inovasi teknologi pertanian. Imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Yessy tak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, dan selamat hari Kartini untuk seluruh wanita yang hadir pada saat acara tersebut. Dirinya juga menghimbau kepada setiap masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak sebab pandemi masih berlangsung.

Penulis : Ade Shalahudin