Gabungan Media Online Gelar Buka Puasa Bersama di Resto Kungfu Seafood

Jakarta – Gabungan dari berbagai media online se-Jabodetabek, melaksanakan buka bersama diresto kungfu seafood, di jalan muara karang , Jakarta Utara, Sabtu (24/4).

Dalam acara buka bersama tersebut, pihak pengelola resto kungfu seafood, Edi Chandra bekerja sama dengan pimpinan umum online mediator. Acara buka puasa bersama juga diisi dengan pembagian takjil pada masyarkat yang melintas didepan resto tersebut.

Pimpinan umum mediator Puja, mengatakan di bulan ramadhan ini kita harus lebih banyak melakukan kebaikan, dimana bulan ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah bagi umat muslim.

“Saya mengucapkan terimakasih pada rekan rekan yang telah hadir, terlebih ketua pokja kota bogor, Ahyar matondang, yang turut serta menghadiri buka puasa bersama dan pembagian takjil ini”. Ucapnya.

Menunggu waktu untuk berbuka puasa bersama, Doa dibacakan oleh H. Deden, usai pembacaan doa, acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh pihak pengelola restu kungfu seafood. Edy Chandra. “Saya berterimakasih atas kehadiran semua rekan media, dalam kesempatan ini pula saya dapat bergabung di media mediator”. Tutupnya.

Penulis : Iwan Santahak

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI