Ketua Bhayangkari Pematang Siantar Bersama Polwan dan Kowad TNI Berbagi Kasih 

Medan. Sumut –  Untuk memperingati hari Kartini di saat bulan suci Ramadhan,  Ketua Bhayangkari  Pematang Siantar Fifi Boy Siregar bersama anggota  Polwan Polres dan Komando Wanita (KOWAD) TNI Berbagi kasih dengan masyarakat.

Berbagi kasih dalam bentuk bunga, takjil dan masker yang diberikan kepada masyarakat sekitar di depan Mapolres Pematang Siantar.

Dalam kegiatan berbagi kasih panitia menyediakan 200 pcs masker, 50 untai bunga dan 75  Takjil, dengan sasaran penerima masyarakat pengendara yang melintas di depan Mapolsek.

Kegiatan yang menarik perhatian masyarakat, Ketua Bhayangkari, Polwan dan Kowad mengenakan pakaian khas Batak (Ulos).

Kepada metroindonesia.id, Fifi Boy Siregar  menyampaikan ” Dengan menggunakan ulos batak sekiranya dapat menambahkan semangat juang kaum wanita sebagaimana perjuangan R. A. Kartini dahulunya, dengan  perempuan Indonesia tetap menjadi perempuan yang berprestasi dan dapat memperjuangkan  kesejahteraan bersama khususnya keluarga Polri dan TNI”.

Polwan Polres P. Siantar Kompol. Ariasda br. Ginting dan Senior KOWAD dari KOREM pantai timur Mayor Rema br. Sinaga dari DENPOM 1/1 P. Siantar CPM. Kapten Rusti sepakat menyampaikan tujuan berbagi tidak lain sebagai bentuk saling berbagi kasih kami kepada masyarakat.[] M. A.