Kepala Dinas Sosial Angkat Bicara Terkait Bantuan PBN, BLT, BST

  • Setelah ada dugaan warga penerima bantuan tidak menerima Password kartu ATM nya.

Kota Bogor. Jawa Barat –  Bantuan pemerintah kepada masyarakat penerima manfaat baru baru ini menjadi perhatian metroindonesi.id sebagai sosial control yang mendapatkan informasi adanya warga penerima manfaat tidak memiliki atau mengetahui kartu ATM nya memiliki password.

Menurut Kepala Dinas sosial Kota Bogor Fakhruddin, kepada metroindonesia.id “menyampaikan, beberapa warga yang sebelumnya menerima bantuan  BPNT, BLT, BST dan saat ini tidak menerima bantuan karena adanya verifikasi ulang di tingkat kelurahan, untuk bagi warga masyarakat yang masih menerima masih memakai data yang ada di kementerian Sosial RI” jelasnya.

Terkait pengesekan kartu ATM milik warga yang di keluarkan oleh  Bank BNI 46 atas pengajuan Dinas Sosial Khusus nya A-warung dan A- agent Fakhruddin telah meminta kepada masyarakat untuk tidak menyerahkan kartun ATM ke Kelompok itu ( ???? Kelompok apa ya ).

Dalam keterangan nya Fakhruddin juga tidak menjelaskan mekanisme terbitnya kartu ATM dari bank BNI 46 di berikan  ke siapa dan warga menerima dari siapa ? Serta e warung dan e Agent tau dari mana nomor pin warga. [] Iwan Santahak.