Bulan Suci Ramadhan, Yessy Melania Santuni Kaum Dhuafa

Kab. Melawi, Kalbar – Di bulan suci ramadhan 1442 Hijriah, Yessy Melania, Anggota Komisi IV DPR RI membagikan 500 paket sembako kepada kaum dhuafa, Jumat (16/4).

Yessy Melania yang didampingi Astrid Panji (red. ibunda) membagikan sembako kepada kaum dhuafa di beberapa yakni, Desa Sidomulyo, Desa Paal, Desa Manggala, Desa Tanjung Tengang, Desa Tekelak dan Desa Labang.

Yessy menyampaikan, pembagian sembako ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan. Selain itu, di bulan yang penuh berkah ini dirinya merasa senang bisa berbagi dengan saudara-saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian sembako ini merupakan ungkapan rasa syukur atas karunia Tuhan kepada kita. Semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan kepada kaum dhuafa dapat meringankan saudara-saudara kita yang beragama muslim dan sedang menjalankan ibadah puasa”. Ucap Yessy penuh suka cita.

Yessy juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim di Indonesia, khususnya di Kabupaten Melawi. “Saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim, mohon maaf lahir dan Bathin, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa”. Tutup Yessy, seraya mendoakan.

Penulis : Redaksi

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI