Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Melawi Pimpin Anev Polres Jajaran

Kab. Melawi, Kalbar – Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) kegiatan rutin berupa penanggulangan Covid-19, Karhutla, dan Kamtibmas Polres jajaran. Anev dilaksanakan di Aula Tri Brata Mapolres Melawi. Selasa (30/3).

Dalam Kegiatan Anev Kinerja, Kapolres menganalisa dan mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan Polres Melawi serta Polsek jajaran. Selain itu juga menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan, menjelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan dan kegiatan paskah di Kabupaten Melawi.

“Petakan potensi terjadinya kerumunan menjelang bulan suci ramadhan agar protokol kesehatan tetap bisa dilaksanakan. Disamping itu persiapan pengamanan pelaksanaan Paskah di wilayah hukum Polres Melawi lebih ditingkatkan lagi. Hal ini untuk mengantisipasi kejadian di Makasar.
Lakukan penggalangan dan patroli selama Hari Raya Paskah di wilayah masing-masing”. Ucapnya.

Terkait Karhutla dan Vaksinasi Covid-19, AKBP Sigit meminta agar setiap Polsek tetap memberikan laporan serta tetap melakukan kerjasama dengan instansi lainnya.

“Hasil koordinasi dengan Pemda Melawi terkait Anggaran Covid-19 tingkat desa, dimana setiap Dana Desa ada angaran diperuntukan untuk penanggulangan Covid-19 di tingkat desa, jadi setiap Kapolsek untuk tetap memonitor hal tersebut”. Perintahnya.

Di akhir kegiatan, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mengucapakan terima kasih kepada seluruh personil yang telah pelaksanaan tugasnya selama ini. Ia berharap ke depan dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan agar menjadi lebih baik lagi.

Sebelumnya, Kegiatan Anev yang digelar di Aula Tri Brata Mapolres Melawi dihadiri oleh para Pejaba Utama Polres Melawi, Kapolsek dan para Kanit Jajaran Polres Melawi. AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto sendiri didampingi Waka Polres, Kompol Agus Mulyana saat memimpin kegiatan Anev.

Penulis : Ade Shalahudin.