Jelang Bulan Puasa Ramadhan, Joni Yusman Minta Masyarakat Jalin Silaturahmi dan Jaga Kambtibmas

Kab. Melawi, Kalbar – Ketua Komisi II dan juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Melawi, Joni Yusman menghimbau kepada masyarakat menjelang puasa ramadhan agar tetap menjalin silaturahmi dan menjaga Kambtibmas di Kabupaten Melawi. Hal tersebut disampaikan pada acara ramah tamah dirumah kediamannya di Jalan Provinsi Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh, Jumat (26/3) malam.

Dalam acara ramah-tamah tersebut, Joni Yusman meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Melawi agar tetap menjalin silaturahmi dan menjaga Kambtibmas serta tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 yang belum juga berakhir.

“Menjelang bulan puasa ramadhan mari kita jaga silaturahmi. Selain itu juga menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat serta tetap menerapkan Prokes yang sudah ditetapkan oleh Bupati, agar penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi bisa dikurangi”. Ajaknya.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh masyarakat diantaranya H. Nurkholis, H. Sukemy, H. Triono, Dullatif, Heri Purwanto, Saimin dan Ismi Susianto. Joni Yusman juga menambahkan pentingnya menjalin silaturrahmi, mengingat Kabupaten Melawi memiliki keberagaman suku dan agama sehingga dirasa perlu untuk menjaga Kamtibmas agar suasana aman, damai dan kondusif.

“Bulan ramadhan adalah momentum bagi umat Islam, disamping memperkokoh iman dan taqwa kepada Allah SWT, juga merupakan momentum untuk bisa saling menghargai dan toleransi antar umat beragama”. Tutupnya. *(Ade S).