Penjajakan Kerjasama CEO Mina Vision M. David Salim dan Kyai Yusuf Mansyur Berlangsung Lewat Silaturahmi

Kota Tanggerang, Banten – Berlangsung silaturahmi CEO Mina Vision M. David Salim dengan Kyai Yusuf Mansyur. David Salim ditemani oleh Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, Bendahara, Bidang Hukum dan Advokasi LD PBNU. Pertemuan dilakukan di rumah kediaman KH Yusuf Mansur di Cipondoh, Tangerang Kota, Minggu (14/3) pukul 11.00 WIB.

Kedatangan rombongan M. David Salim bersama rombongan diterima KH Yusuf Mansur di kediamannya. Banyak hal yang dibicarakan, namun yang fokus dibahas adalah bagaimana agar masyarakat dapat bersaing mengalahkan pengusaha asing. KH Yusuf Mansyur mendorong agar perusahaan milik lokal melakukan _initial Public Offering. Tidak lama kemudian rombongan diajak ke Ponpes Tahfiz Qur’an miliknya.

Saat berada di pesantren, usai sholat berjamaah yang dipimpin oleh KH Yusuf Mansur, ia beri kesempatan kepada KH Mukhlis Effendi untuk memberikan arahan atau tausiyah kepada para santri. Setelah memberikan tausiah kepada para santri, rombongan LD PBNU diajak untuk melihat se keliling pondok pesantren.

Acara kemudian dilanjutkan membahas dunia keuangan digital dan bagaimana menyikapi dunia saham. Pembicaraan kemudian dilanjutkan di kediaman KH. Yusuf Mansyur.

M. David Salim mengucapkan terima kasih atas kesempatan bersilaturahmi bersama KH Yusuf Mansyur.
KH Mukhlis Effendi, Ketua Bidang Hukum dan Advokasi LD PBNU menerima dengan penuh amanah dan bersedia menjadi kuasa hukum KH Yusuf Mansur atas semua bidang usaha yang digeluti.

Kedua belah pihak menyambut baik atas perencanaan kerjasama yang akan dilakukan dan berharap menjadi langkah awal serta menjadi keberkahan bersama.
KH Yusuf Mansur juga merasa senang sekali dengan kehadiran tim yang selama ini hanya mendengar dari cerita orang dan suka menceritakan inspirasi perjuangan keluarga besar Pesona Kayangan Depok. (IS)*