Kapolres Humbahas Tanda Tangani Kesepakatan Bersama

AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.IK, M.H pimpin Upacara

Humbahas, Sumut -AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.IK, M.H pimpin kegiatan upacara apel bersama di lanjutkan dengan membuat komitmen bersama antara Kepolisian dengan jajaran  ANS di Kepolisian.(16/03)

Dalam kesempatan nya, Ronny  menyampaikan “bahwa Komitmen Bersama ini merupakan Implementasi Commander Wish Kapolri agar personel menghindari perbuatan yang dapat merusak citra Polri dan perbuatan tercela lainnya. Juga dalam hal memaksimalkan Pelayanan Publik yang menitik beratkan pada kemudahan, cepat, transparan, terjangkau, humanis serta dalam kehidupan sehari-hari dapat menjadi suri tauladan di tengah-tengah masyarakat” ujarnya.

Kapolres Humbahas juga mengamanatkan hal-hal sebagai berikut :

– Agar Proaktif dalam upaya pemberantasan korupsi, kolusi, nepotisme dan transparan dalam mengelola maupun menggunakan anggaran.

– Bekerja secara profesional dalam pelaksanaan tugas

– Tidak akan mengkomsumsi, menjual, melindungi ataupun turut serta dalam peredaran narkoba.

– Menjaga dan memelihara Senjata Api ataupun Barang Inventaris lainnya.

– Menentang keras LGBT dan tidak akan melakukan penyimpangan seksual.

– Melakukan Pembinaan terhadap bawahan dalam Pelaksanaan Tugas.

– Tidak melakukan perbuatan tercela yang menurunkan citra Polri.

Bila melanggar hal tersebut diatas, akan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, _Ujar_ Kapolres Humbahas,Turut hadir dalam Upacara tersebut Wakapolres Humbahas KOMPOL D. PINEM,Para PJU Polres Humbahas,Para Kapolsek Jajaran Polres Humbahas,Para Perwira Polres Humbahas,Para Bintara Polres Humbahas,PNS dijajaran Polres Humbahas.[] Eduart Sianturi

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI