PDAM TIRTA ASASTA Depok Saat ini Gunakan Barcode, Upaya Memudahkan Pelayanan serta Pemutakhiran Data Pelanggan di Era Digitalisasi

PDAM TIRTA ASASTA Depok Saat ini Gunakan Barcode, Upaya Memudahkan Pelayanan serta Pemutakhiran Data Pelanggan di Era Digitalisasi

DEPOK, Metroindonesia. id,- Dengan meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada pelanggan di era digital saat ini, sekaligus pemberian informasi lebih mudah menggunakan surat elektronik maupun media sosial seperti whatsapp. PDAM Tirta Asasta kota Depok, kini menggunakan Barcode

Langkah pemutakhiran data ini untuk memastikan efisiensi setiap program dan kebijakan yang dibuat oleh PDAM Tirta Asasta tepat sasaran baik dari segi esensi program maupun penyampaian program-program serta informasi PDAM Tirta Asasta.

Adapun pemutakhiran data ini dilakukan sejak Januari 2021 melalui pencatatan yang dilakukan oleh petugas pembaca meter dengan menyebarkan form secara online yang dapat diakses pada link  https://forms.gle/BsQBB1QtBtjvWc866 juga melalui kanal-kanal interaksi online PDAM dengan para pelanggan seperti website, Instagram, twitter dan facebook PDAM Tirta Asasta.

Untuk diketahui, bahwa PDAM Tirta Asasta ada pencatatan setiap bulan yang dilakukan oleh petugas sekaligus mencatat kondisi-kondisi yang selalu terjadi.

Para petugas pembaca meter dikerahkan untuk mendata bagi para pelanggan yang tidak dapat mengakses form secara online

Demi mempermudah pelanggan kami juga menyediakan Barcode form pengisian data untuk mempermudah akses pada form, tinggal scan Barcode pada smartphone anda atau melalui aplikasi scanner maka para pelanggan sudah dapat melakukan pengisian data secara online.

Untuk itu, pihak PDAM Tirta Asasta berharap para pelanggan dapat turut berpartisipasi dalam program pemutakhiran data ini untuk membantu PDAM meningkatkan layanan terhadap para pelanggan menjadi yang akan lebih baik lagi. (Yun)