Pasca Musda PAN V. Marsanova Andesra Nakhodai PAN Limapuluh Kota

LimapuluhKota.metroindonesia.-Teka- Teki siapa Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Limapuluh Kota akhirnya terjawab. Marsanova Andesra, SH.MH resmi nakhodai DPD PAN Luak Limopuluah Kota lima tahun kedepan.

Pasca Musda PAN V , 23 Januari 2021 langsung dipimpin Ketua Umum Zulkifli Hasan,  dan penunjukan Lima Orang formatur, agaknya pada rapat penyusunan struktur pengurus DPD Partai berlambang Matahari itu, terjadi tarik menarik kepentingan, akhirnya bermuara ke DPP, dan menetapkan Marsanova Andesra selaku Ketua.

Terbukti, pada penyerahan Surat Tugas ( SK ) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Limapuluh Kota , langsung diserahkan oleh Zulkifli Hasan kepada Marsanova Andesra di DPP PAN pada, Jumat, 5 Maret 2021 yang disaksikan Ketua POK Mumtaz Raiz dan pejabat DPP lainnya serta Ketua DPW Sumatra Barat.

Marsanova Andesra kepada media mengatakan bahwa siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dan akan merangkul semua elemen untuk membesarkan PAN kedepannya.

” Alhamdulillah , setelah melalui tahapan, kami dipercaya membesarkan PAN kedepan, selain memberdayakan kader yang sudah ada, kita juga akan merangkul kader kader lama senior kita dan juga PAN terbuka bagi tokoh tokoh masyarakat, pemuda dan pemudi yang ingin membesarkan partai ini,”ujar Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota yang akrab disapa Andes.

Ditambahkan Andes , bahwa kepengurusan yang baru ini juga di isi oleh pengurus lama dan akan bekerja maksimal untuk membesarkan PAN khususnya di kabupaten Limapuluh Kota.

” Dalam kepengurusan baru ini, kita juga diisi pengurus lama, ada nama Zagli Bros sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai, Sekretaris, Akrimal Adham, Bendahara, Faizal Dt. Songko Dirajo. Kami yakin, kedepan PAN akan solid dan kami akan berjuang untuk meraih kejayaan PAN kembali, dan terakhir kami mengajak seluruh kader untuk bersama sama berjuang membesarkan PAN.

Selanjutnya, kami mengucapkan terima kasih kepada DPP dan DPW serta semua pihak yang telah mempercayakan amanah ini kepada kami. ” tutup Marsanova Andesra (eb)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI