Gaktibplin, Bid Propam Polda Kalbar Datangi Mapolres Melawi

KABUPATEN MELAWI, KALBAR – Untuk kepentingan dinas Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Bidang Propam Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di Mapolres Melawi, Jumat (5/3/2021).
Kegiatan dipimpin oleh Kasubbid Provos Polda Kalbar, Kompol Sunaryo didampingi Kanit I Hartib AKP Warsito, Panit II Hartib IPDA Miskad dan personil Provos Polda Kalbar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Bidang Propam Polda Kalbar dan merupakan perintah pimpinan dalam menegakkan disiplin pada personil, agar tidak ada anggota yang melakukan penyimpangan perilaku. Selain penegakan disiplin, juga untuk menumbuhkan citra polri di masyarakat. Sebelum kita menegakkan hukum, kita harus bersihkan dulu di tubuh institusi polri”. Tegas Kompol Sunaryo.

Dirinya juga berharap dengan kegiatan pendisiplinan ini citra polisi bisa semakin baik. Untuk menindaklanjuti perintah pimpinan, kita akan terus lakukan penegakan disiplin dan tidak akan berhenti. untuk personil yang terlibat narkoba, akan diberikan sanksi yang berat yaitu dengan Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH).

Penulis : Ade Shalahudin
Sumber : Humas Polres Melawi