Musyawarah Desa Sukamatri Bogor

Kab. Bogor, Jawa Barat – Dalam segala pelaksanaan kegiatan Desa maupun di bidang pemerintahan, keuangan, pembangunan, pemberdayaan , dan pembinaan tak luput dari hasil musyawarah bersama

Agar menghasilkan suatu hasil yang baik dan tidak ada kesalah fahaman antar warga ataupun pihak lainnya maka perlu di adakannya musyawarah desa. Yang di hadiri oleh para Rt, Masyarakat, Lembaga, Tokoh Masyarakat agar menyaksikan dan menentukan hasil mufakat bersama.

Mudes biasanya dilakukan apabila akan menentukan perencaan penganggaran ataupun akan dilaksanakannya pembangunan di salah satu kampung yang akan di bangun.

 

Musdes (Musyawarah Desa) Sukamantri Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor dipimpin dihadiri Kepala Desa Hendi Haerudin, Ketua Ketua Tim Sebelas Fuja Aditiya Suryadiningrat.SPdi. yang memimpin acara.(26/2)

Musyawarah desa sekaligus pembentukan tim perencanaan pembangunan desa periode 2021 s/d 2027di hadiri Kasi Perencanaan Pembangunan Desa, Ketua LPM, Kepala Dusun dan para tokoh masyarakat.

Diantaranya  H. Jimmy Hantu, seorang tokoh masyarakat yang menguasai dibidang Pertanian, memberikan beberapa masukan untuk pembangunan desa ke depan. [] Lukas.