Indra JP Napitupulu Ketua Gapeksindo Kota Depok masa bhakti 2021 – 2026 Terpilih Secara Aklamasi

Indra JP Napitupulu Ketua Gapeksindo Kota Depok masa bhakti 2021 – 2026 Terpilih Secara Aklamasi

DEPOK, Metroindonesia.id,- – Musyawarah Cabang ke – IV Gapeksindo Kota Depok di Gedung Sasonomulyo, Kamis (25/02/2021) berakhir terlaksana dengan secara aklamasi.

Acara Muscab ke-IV Gapeksindo Kota Depok di buka oleh Yusuf Syah Putra Ketua DPRD Kota Depok.

Acara Muscab dihadiri oleh Ketua DPD Gapeksindo Jawa Barat, DPC Gapeksindo Kabupaten/kota Bogor dan Kota Bandung, Kadin Kota Depok, Asosiasi kontraktor, mantan ketua Gapeksindo dan para kontraktor serta staf dari Dinas PUPR Kota Depok.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penyerahan Bendera Pataka oleh DPD Gapeksindo Jabar kepada Indra JP Napitupulu ketua DPC Gapeksindo Kota Depok ( foto : Yuni )

Ketua Panitia pelaksana (OC), Sofyan R Panggabean dan Pimpinan Sidang (SC) Hamza Syah menyelesaikan tugas amanat sebagai mana yang tertuang dalam AD/ART organisasi Gapeksindo untuk melaksanakan Muscab ke-IV, dimana ketua yang lama telah selesai masa buktinya selama 5 tahun.

LPJ Luhur Prasetianto sebagai mantan ketua periode lalu, telah mengukir prestasi memajukan DPC di Kota Depok selama kurun waktu lima tahun, namun, muscab  IV dikarenakan hanya satu orang yang mencalonkan yaitu, Indra JP Napitupulu mendaftar serta mengisi formulir, maka sesuai dengan aturan, bilamana hanya satu orang saja yang mencalonkan, maka dilakukan secara aklamasi

Disaat itupun pimpinan sidang mengambil keputusan, bahwa calon tunggal segera membuat tim formatur untuk menyusun kepengurusan, kemudian akan ditetapkan.

Dikatakan Ali Abudan sebagai Ketua umum DPD Jawa Barat Gapeksindo mengucapkan selamat atas terpilih Indra JP Napitupulu yang meng – nakhodai DPC Gapeksindo Kota Depok yang kini cukup banyak anggotanya.

 

 

Semoga dalam menjalankan roda organisasi dapat berjalan dengan baik sesuai amanat.

Ali juga berharap DPC Gapeksindo Kota Depok menjalin kemitraan dengan pemerintah kota Depok upaya menunjang dibidang pembangunan yang berkelanjutan.

Lebih lanjut terang Ali, bahwa Gapeksindo Kota Depok itu adalah asosiasi kontruksi yang terbaik administrasi nya untuk se jawa barat, semoga kepemimpinannya dapat mempertahankan kualitas dalam pelaksanaan kegiatannya, termasuk produknya.

Sementara itu, Sambutan Indra JP Napitupulu menyampaikan, saya siap menjalankan roda organisasi bersama anggota saya yang bekerja akan lebih baik lagi kedepannya.

Meski masih banyak kekurangan di internal organisasi, terutama anggota yang masih belum terlalu fase menggunakan fasilitas LPSE proses pelelangan elektronik akuinya indra.

Berkaitan dengan perpajakan, ini juga banyak yang belum mengerti untuk mengurus badan usahanya masing-masing, kita perlu yang badan usaha yang lengkap, agar perusahaannya taat pajak dan konsen terhadap kegiatan papar ketua terpilih didampingi oleh Sekretaris Rochman Djusa dan Dewi Ritasari sebagai Bendahara.

 

 

 

 

 

 

 

 

Indra juga menandakan, kode etik Gapeksindo telah bekerja dengan baik selesai dan berdaya guna hasil yang dikerjakan sama anggota. Harapan Indra kedepan, akan buka kantor baru atau membangun kantor sendiri.

“ya mungkin inilah PR kita di periode ini mungkin itu target kita akan dapat kantor sendiri untuk memfasilitasi teman-teman dalam hal administrasi ataupun hal-hal lain”, itulah salah satu aspek yang kita akan prioritaskan ke depan karena sebelumnya kita udah beberapa kali konsultasi dengan pihak Dinas PUPR,” imbuhnya.

Tadinya, di tahun 2020, kita akan melakukan pelatihan tenaga ahli tetapi terkenda karena kondisi covid, sehingga kita tunda beberapa bulan kemarin, kita juga sudah konfirmasi ke dinas PUPR, dan dalam waktu dekat ini PPM atau PPMK ini selesai mungkin akan dijadwal ulang pertemuan untuk membahasnya terkait pelatihan-pelatihan untuk anggota.

Nanti, disamping tenaga ahlinya tentu juga yang paling lengkap, dan tak kalah pentingnya adalah perpajakannya.

“kita kerja bagus, tapi kalau pajaknya gak di urus, otomatis kerjaan nya juga pasti berantakan ya Kita harus taat aturan beber Indra. (Benyuni)