Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut IX melakukan Reses

Dr.Jonius Taripar P Hutabarat, S.Si M.Si  melakukan Reses ke II Desa Parik Sabungan, Kecamatan Siborong-borong, Taput

Tapanuli Utara, Sumut – Dr.Jonius Taripar P Hutabarat, SSi, M.Si anggota DPRD provinsi Sumatera Dapil Sumut IX melakukan Reses ke II yang bertempat di desa Parik Sabungan Kec.Siborong-Borong, Tapanuli Utara,

Kegiatan ini adalah hal yang kedua kalinya setelah duduk sebagai anggota legislatif di DPRD Sumatera Utara.

Dalam  sambutanya Jonius  mengatakan sangat bangga bisa hadir dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Bona Pasogit sekalipun di tengah-tangah pandemi covid-19.

Saat ini adalah suatu tanggung jawab yang besar bagi saya untuk memperhatikan dan mendengar keluh kesah masyarakat di dapil ini sebagai wakil masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada pihak legislatif.

Di Provinsi Sumatera Utara kami sudah sepakati dengan Gubernur dengan pihak Eksekutif penggunaan anggaran hampir 14 triliun hanya saja bagaimana uangnya sama kita.

Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat yang khususnya petani supaya kita lebih semangat dan lebih giat lagi untuk bertani.

Karena dimana sekarang ini pemerintah pusat sangat meperhatikan dan mengutamakan kesejahteraan petani baik dari segi bantuan pupuk, alsintan dan bantuan lainnya.

Disamping itu Pasaribu salah seorang dari tokoh masyarakat sebagai penatua yang mewakili warga yang hadir saat itu menyampaikan beberapa keluhan diantaranya seperti dibidang pertanian agar benar benar menjadi perhatian keluh kesah para petani.

Kemudian yang kedua kami warga Tapanuli Utara sangat mengharapkan supaya kabupaten Tapanuli Utara memiliki kantor Imigrasi untuk mempermudah segala urusan-urusan dimana selama ini masih ke Kabupaten tetangga.(B.S)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI