Ketua Umum PGRI Terpilih Akan Bersinergi

Bersinergi Dengan Pemerintah dan Lembaga Lainnya.

Lombok Timur, NTT –  Pelantikan susunan pengurus PGRI Kecamatan Sikur terpilih di antaranya Muhammad Suryahadi, S. Pd, sebagai ketua umum PGRI.

Pada acara pelantikan, turut hadir  kepala unit DIKPORA Kecamatan Sikur dan Pengawas Gugus III Sikur.

Muhammad Suryahadi S.Pd, sebagai Ketua Umum PGRI terpilih memberikan pernyataan tentang langkah awal yang akan ditempuh yakni dengan terus melakukan sinergitas dengan pemerintah, pengurus cabang dan daerah, serta lembaga-lembaga terkait lainnya.

Kemudian sebut Suryahadi akan melibatkan seluruh elemen dan stekolder yang berhubungan dengan pendidikan, itu hal utama yang akan menjadi prioritasnya.

“Itu adalah mengenai eksistensi lembaga seperti berupaya untuk guru di Kecamatan Sikur pada umumnya dan ranting III pada khususnya untuk memperoleh kartu tanda anggota (KTA)  PGRI,” tegasnya, Sabtu 20/2/2021).

Kemudian sambung Suryahadi, akan menghadirkan diklat – diklat untuk membantu guru dalam pengembangan keperofesionalan berkelanjutan serta akan membentuk tim untuk meningkatkan solidaritas lembaga, seperti ketika ada salah seorang dari anggotanya yang meninggal dunia dan membetuk tim advokasi untuk mengawal persoalan persoalan yang dihadapi guru diwilayah tertorialnya,” jelas Suryahadi.[] Sopy

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI