DPD PBB DKI Jakarta Adakan Rapat Vitual

Kembangkan kegiatan organisasi untuk kemanfaatan anggota dan masyarakat

Jakarta – Untuk meningkatkan potensi personel Pemuda Batak Bersatu dalam menjalankan organisasi yang dapat di cintai masyarakat.

Sekretaris DPD PBB DKI Jakarta Joen Girsang mengelar rapat secara virtual yang diikuti oleh seluruh susunan pengurus setiap biro yang tersebar di seluruh Ibukota.

Agenda rapat tanggal 22 pebruari malam semua pengurus biro diperkenankan menyampaikan capaian atau pendapat dalam hal program yang mau dilaksanakan.

Menyangkut agenda kegiatan Kopi bareng yang akan di selenggarakan oleh biro hukum  dalam rapat Virtual  Sekda PBB Joen Girsang menyampaikan pesan singkat ” kita harus satu visi dan misi membesarkan Pemuda Batak Bersatu untuk kita dan NKRI yang pasti sama-sama belajar dan mau diajari.”

Begitu juga pesan yang di sampaikan ketua Pemuda Batak Barsatu D F Siringoringo “kita harus bergandengan tangan saling mengisi agar derap langkah Satu Rasa Satu Jiwa”  sebagaimana slogan PBB dengan harapan  agar semua biro bersinergi saling memberi informasi apa yang harus dilakukan dan digapai demi suksesnya Organisasi Pemuda Batak Bersatu bisa dirasakan masyarakat Indonesia .[] Red

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI